Wednesday, December 3, 2008

The Journey; December 2007, first met

Hmm...Desember 2007, aku tidak pernah mengira bahwa pada minggu kedua di bulan ini aku akan bertemu dengan seseorang yang begitu menarik...mempesona...charming... (buatku sih, tapi ga tau buat yang lain).

Berkenalan dengannya diruang tamuku yang sempit, dengan pakaian "seadanya" (kaos n celana pendek model cowok yang gedombrongan = sangat tidak menarik untuk diliat cowok) sebenrnya membuatku merasa "ah....ga mungkin banget dewh..." yah, pendek kata...i crush on him @ the first sight dan merasa ga mungkin dia crush on me...maybe it sounds a little bit nuts...but...anehnya, kok malem itu dia mauuuuuuuuuuuuu ajah diajak nongkrong disebuah cafe dikawasan Seturan berinisial "SG" dan kita ngobrol ngalor ngidul kesana kemari sampe kita tukeran nomer hape.......Horay, finally there's someone asked for my phone number before i did it!

Ga butuh berapa lama...besoknya...huhuhuhu dia dateng lagi kerumah...ngajak ngobrol lagi....xixiixixi...hingga tercetus kalimat..."aku pengen serius....ga pengen maen2 lagi" sumpah, saat itu aku bener2 hampir kesedak..dan denga terbata2 ciiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeee...aku ga percaya aku ngomong "aku juga ga mau maen2 lagi pacaran...pengen serius.." huaaaaaaaaaaaaaaaaa.....setelah dia pulang hari itu...masih serasa berjalan di atas awan... besoknya...

"lagi ngapain sayang?" sebuah sms masuk diN-70 ku...(pikiran, hati, batin langsung kuaget setengah mati..."SAYANG???!!!!" pikiran, batin, hati juga langsung maen rebana, baca shalawat, "wahai, saudara-saudara ada juga yang manggil gw SAYANG!!" but i just cant believe it...sekedarnyalah membalas sms itu "lg dijalan...bis dari kampus...kamu lagi ngapain"
Eeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhh, ternyata balesannya "Mas lagi dikantor, ya dah ade jangan lupa makan ya..............?" Weits, "MAS???" "ADE?" (secara bukan orang Jawa, 2 kata itu terasa sangat janggal terlihat dimataku karena lewat sms jadinya terlihat) tapi serempak, jaringan saraf, otak, jempol, hati, dengan cepat kilat merespon dengan kalimat "Iya mas, ntar ade makan, mas juga jangan lupa makan ya..."

Tiga hari pertama perkenalan yang mengejutkan, tapi tidak pernah sampai membuatku memimpikannya....so, what happened next?? hihihi...i'll write it later..

No comments: